22 Agustus 2008

Semakin Mesra Semakin Indah

Kalau mendengar atau membaca kata Mesra pikiranku langsung tertuju pada si jantung hati, dan saya yakin semua orang sebagian besar fikirannya cenderung sama. Yang jelas di Bulan Agustus ini Telkom mengeluarkan produk "Flexi Mesra". Apaan tuh ?

Program ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru, prabayar (Trendy) maupun Pascabayar (Classy). Dan caranya ternyata cukup mudah koq, cukup dengan SMS ke 456 dengan mengetik REG (spasi) kode area + nomor pasangannya.

Contoh REG 06517413xxx kirim ke 456
Selanjutnya kita dan pasangan akan mendapatkan balasan dari nomor 456.
Setelah dapat balasan, pasangan dipersyaratkan untuk membalas dengan :
ketik OK (spasi) kode area + nomor pasangan kirim ke 456
contoh OK 06517423xxx kirim ke 456
Keduanya akan dikenakan biaya masing-masing Rp. 5.000

Setelah semua selesai, keduanya bisa ngobrol sepuasnya sampai kuping terasa panas… sampai bosan… atau sampai baterainya habis
Program ini berlaku untuk 1 nomor pasangan :
Flexi trendy dengan Flexi trendy
Flexi classy dengan Flexi classy
So, bagi yang ingin bermesra mesra, duluan daftar eit tapi jangan selingkuh he he he

3 komentar:

meme story mengatakan...

mas..mas.. udah lama ya kerja di telkom hhehehe..

Mike.... mengatakan...

waduh mas..kalo dia pake flexy classy trus saiya masih pake flexi trendy gmn dong?gak bisa yah..

Andy MSE mengatakan...

wah... udah lama gag pake pleki... hampir 3 bulan ini nganggur, cuma bayar abonemen aja. soalnya pesawate ilang belum bisa beli lagi... hehehe


Berkumpul dengan Keluarga