26 November 2008

Orang Ketiga



Dalam minggu ini setiap nonton Televisi selalu disuguhi infotaiment tentang adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga yang menimpa personel anak band dan setiap ganti Channel eh beritanya sama, bagaimana pendapat Anda dengan gambar disamping ini, dan apa yang harus dilakukan jika ketahuan pindah ke lain hati ?
Dan untuk gambar dibawah ini Anda mau pilih yang mana ?

11 komentar:

dee mengatakan...

wah ngikutin infotainment juga ya mas hihihiiii.. sy mah ga pengen jd org ketiga dan klo menjalani hubungan, ga pengen ada org ketiga.. pengennya damai2 aja.. lagian sy juga bukan pacar anak band :p..

Erik mengatakan...

Kalau ditanya mau milih yanga mana dari ketiga orang tersebut, jelas saya pilih yg wanita dong he.he.he, saya heteroseksual kok

Lyla mengatakan...

hehehe... mas Jenny ternyata suka nonton sinetron juga ya...

JelajahiDuniaEly mengatakan...

suka acara gosip selebriti ya

nita mengatakan...

jika pindah ke lain hati? pisah kali ya. soalnya ngapain juga mempertahankan hubungan dg orang yg udah gak suka sama kita

djoko wahjuadi mengatakan...

..orang ketiganya tunggal atau jamak mas...?? kalau orang ketiganya tunggal...itu bisa memicu adrenalin, tapi kalau orang ketiganya jamak...wah repot banget mas...he..he..he
Salam.

Sekar Lawu mengatakan...

komentar saya adalah : No Comment,Mas...

Multama Nazri mengatakan...

pilihan yang sulit...bisa golput mas?
memang klo dah lewat 1 selalu jadi masalah dalam hubungan..hehhe
aku mampir tadi mas...kangen

urangNATA mengatakan...

mungkin..
kita tidak bs teguh hanya dalam satu hati..dan sesalalu ingin tahu,serta berusaha mencari yang terbaik bagi kita...
Nah....
caranya ini belum ada yang pas..?
selingkuh atau poli ya
uhmmmm

timur matahari mengatakan...

orang ketiga
bahasan yang unik mas
jarang-jarang ada yang bahas kecuali dah kena serangannya
he,,he

Bunda Rierie mengatakan...

wah... bunda sudah merasakan serangan orang ketiga nich.... ayo... siapa lagiiiii


Berkumpul dengan Keluarga