17 November 2008

Wisata ke Jatim Park II

Ini cerita waktu saya pulang ke Surabaya pada bulan Oktober kemarin yang belum saya posting. Dari pagi hingga sore kami sekeluarga besar berwisata di Jatim Park II di Lamongan karena menurut informasi yang kami dengar bahwa disini terdapat bermacam macam wahana permainan anak dan keluarga, dan setelah ditempat tujuan memang benar adanya walaupun tidak selengkap di Ancol Jakarta namun untuk ukuran Jatim saya pikir sudah lebih dari cukup. Yang menjadi pemikiran saya adalah bahwa Pemda Lamongan sangat jeli melihat peluang untuk menarik pendapatan dengan berbekal wisata Alam Tanjung Kodok (biasanya dipakai untuk melihat awal Puasa Ramadhan dan Lebaran idul Fitri) yang disulap menjadi berbagai macam Wahana permainan yang sangat menarik sehingga pengunjung tidak hanya dari kota Lamongan saja tetapi juga kota kota disekitarnya. (Foto Emak & Istri)
Cuaca di sini memang benar benar panas, maklum dekat dengan pantai tapi ngak apalah namannya aja wisata alam paling paling kulit gosong alias hitam, dari wahana yang ada yang paling menarik adalah "rumah sakit hantu" . Mungkin orang Indonesia senang mistik ya atau penasaran , sehingga di Wahana tsb selalu antri padahal setiap keluar dari wahana tsb. tidak jarang yang ketakutan.

Nah Kalau ini bukan si Pitung ya tapi saya lagi memasuki Goa Maharani, karena keburu maghrib makanya saya ngak nanya ini goa dulu untuk apa dan sejarahnya bagaimana jadi langsung nyelonong aja. (Kesalahan bukan pada mata anda, memang ada ilmu yang keluar he he he)


21 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

dibelakang Mas Jen itu ada penampakan apa ya ?...oooo...ternyata Suzanna...qiqiqi

hanggadamai mengatakan...

itu potonya diedit lagi ya mas??

nita mengatakan...

gua-nya kok bisa warna keemasan begitu

Jenny Oetomo mengatakan...

@Sekar lawu: Ngeri juga kalau ada penampakan untuk saya ngak lihat

@Hangdamai: Fotonya Asli tidak
diedit
@Nita: Goa ini banyak Stalagtit dan Stalagmit dan jaraknya ada 1 Km dan karena gelap maka diberi lampu oleh pengelola , Salam

djoko wahjuadi mengatakan...

...wah kalau Tanjung Kodok...saya jadi ingat waktu ada gerhana matahari total tahun 1982...saya bela-belain kesana...spy bisa lihat gerhana matahari total yg bener-bener total...gelap...laap

Ernut mengatakan...

mas jenny baik2 saja khan? (kuatir kesurupan penghuni gua...hhiii...)

Nyante Aza Lae mengatakan...

ayik niy jalan2nya..jd pengen maen2 kesana..trims atas kunjungannya mas!

Hellen mengatakan...

wah mas foto yang kedua tuh rada gimana gituuuuu hehehe

Lyla mengatakan...

wah ada penghuninya ikutan foto ya mas hehhee

elys welt mengatakan...

belum pernah ke sana nih

Ani mengatakan...

Bulan Maret kemarin aku juga ke sana lho...

dee mengatakan...

baru tau klo di Jatim ada Dufan mini mas.. klo sampe ke Jatim, say bakal mampir.. penasaran.. :D

meme story mengatakan...

sholat emang lebih penting mas.. kalo nanya2 soal goa mahhh.. bisa kapan2..

Erik mengatakan...

Saya sempat nonton di TV mengenai Rumah sakit hantu, rupanya dah sempat ke sana ya..

Sekar Lawu mengatakan...

Mas Jen, saya pernah punya teman dari BandaAceh, mungkin sampeyan pernah dengar seorang seniman/pekerja seni namanya Pak Yusbar dari Dinas P&K dan Taman Budaya Aceh...saya cuma lagi penasaran, apakah beliau masih hidup ya ? atau sudah tergulung oleh Tsunami...

goresan pena mengatakan...

waaaahhh...gambar yang terakhir itu kok mdeni banget mas...???hiiiiii...

Riema Ziezie mengatakan...

wah seru nih rekreasinya...kak ada bingkisan award di rumah zie diambil ya buat nambah2in oleh2 hehehe

ENDRIYANI mengatakan...

Wah iya fotonya jadi kaya yg dimodifikasi ya!!!

Hellen mengatakan...

Mas, ada titipan seadanya di blogku, mohon diterima ya :)

Ernut mengatakan...

halo mas, aku hari ini mau ke aceh...tapi hanya dua hari saja..

Multama Nazri mengatakan...

wisata yng menakjubkan...itu di dinding kok emas gitu ya...aneh


Berkumpul dengan Keluarga