20 September 2008

Judulue Opo

Sejak awal aku merindukanmu
Aku mempersiapkan diri untuk meyambut belaian kasih sayang Mu
Kumulai membersihkan jasad ini
Akankah Kau dapat menerimaku ?
Oh ternyata tidak cukup hanya dengan membersihkan jasad ini

Aku mulai merenung, ternyata banyak benang hitam melilit seluruh tubuh ini
Pantas Aku hanya samar samar melihat sekelilingku , tak mendengar seruan Mu
Kepekaanku sebagai insan mulai berkurang
Aku tertunduk pasrah dan serahkan jiwa ini hanya untuk Mu ?

Akankah aku diterima ?



Mohon kritik sobat,

13 komentar:

Lyla mengatakan...

gak usah pake judul mas hehhe

Ayik dan Ernut mengatakan...

Judulnya: "Menyambut Lebaran" (*gaknyambungdotkom*)
Btw, lebaran dimana nih? di Serambi Mekah aja? (ernut)

Jenny Oetomo mengatakan...

@lyla: iya krn bingung baik judul maupun isinya
@ayik&Ernut : Lebaran saya & Keluarga pulang ke Surabaya dan Palembang, mungkin libur dulu blogwalkingnya s/d 20 Okt

Erik mengatakan...

Judulnya??? Kepasrahan,,, (gak yambung kali..)
Met mudik... maaf lahir dan bathin.
Salam buat keluarga di sby.
Jangan lupa mampir ke pondok-ku...
Salam

namaku wendy mengatakan...

Opo yo hmmm kemelut batin hehehe mbuh ah bingung:D

elys welt mengatakan...

kalau aku bingung kasih judul, biasanya aku pasrahkan sama pembaca :)

tjonjo mengatakan...

...gimana kalau judulnya 'lawe ireng' ...??? Salam

Reza mengatakan...

orang spanyol ya

Vidy mengatakan...

Hmm... wahh... inspiratif banget Mas... Emang bener, kita hidup untuk mempersiapkan diri bertemu dengan-Nya pada saatnya nanti...

goresan pena mengatakan...

pasti akan diterima...saran untuk judul "Belum ada Judul"

salam.

nita mengatakan...

judulnya: kerinduanku

meme story mengatakan...

hmm.. insya ALLAH diterima krn.. org yang merasa kurang pasti akan ada keinginan unt memperbaiki.. ketika sudah baik pastilah semua dapat diterima dng baik..

judul ngga terlalu penting , yg penting isinya...

gus mengatakan...

judule, Tobat Yuk...


Berkumpul dengan Keluarga