10 Juni 2008

Kerja di tempat Basah


Kerja merupakan suatu aktivitas manusia untuk menghasilkan karya dan hal itu dibutuhkan manusia dalam rangkah mengekspresikan kreativitas dan memenuhi kebutuhan hidup, namun dalam bekerja setiap orang biasanya memilih pekerjaan sesuai dengan latar belakang pendidikan, budaya, hobby dengan harapan akan menjadi profesional sehingga apapun hasilnya akan lebih optimal (maksimal).
Dijaman sekarang pada umumnya pekerjaan tidak diikuti oleh keahlian seeorang yang diperoleh dari pendidikan tetapi lebih banyak dari keberanian seseorang untuk mencoba pekerjaan tersebut karena dorongan semangat kerja yang menggebu untuk memenuhi kebutuhan hidup tentunya hal ini tidak ada salahnya karena dia pasti belajar terus untuk meningkatkan kualitas kerjanya pada saat proses kerja berlangsung dan inilah yang disebut manusia pembelajar.

Kalau kita bertanya kepada seseorang, kerja dimana yang Anda inginkan ? Secara umum mereka menjawab saya ingin bekerja dengan pekerjaan yang ringan tetapi mendapatkan penghasilan yang memuaskan atau bahasa gaulnya bekerja di tempat basah. Jika hal tersebut yang diinginkan maka lebih baik kerja di tempat cucian mobil seperti foto diatas pasti dijamin basah secara phisik.
Bekerja sebagai profesi apa saja apabila dikerjakan secara sungguh sungguh, semangat yang luar biasa dan niat yang tulus tentunya akan menghasilkan sesuatu hasil yang optimal. ( Result by desain not result by accident )

Tidak ada komentar:


Berkumpul dengan Keluarga