11 Juni 2008

Taman Sari Banda Aceh


Melihat keramaian yang begitu menyenangkan rasanya setiap orang selalu ingin bergabung untuk mengikutinya, apalagi bersama keluarga tercinta. Kalau kita perhatikan foto di bawah ini hampir setiap sudut dipenuhi dari berbagai kelompok manusia baik laki, perempuan, anak anak dan dewasa campur aduk jadi satu.

Inilah Taman Sari di Banda Aceh letaknya tidak jauh dari Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, merupakan salah satu tempat favorit melepas rehat di sore hari khususnya hari Sabtu dan Minggu.

Pasti kalian bertanya tanya, mengapa tempat ini menjadi favorit sehingga banyak dikunjungi ? Tentunya ada beberapa hal yang sangat menarik antara lain :

  • Taman yang begitu luas dan tertata rapi (terawat)

  • Disediakan permaianan anak gratis

  • Disediakan Hot Spot gratis oleh PT. Telkom sehingga setiap orang dengan bebas dapat akses internet gratis

Mengingat Aceh merupakan merupakan salah satu Daerah Istimewa di Indonesia terutama dalam menjalankan syariat agama Islam maka jangan heran kalau mau menjelang Maghrib, Pak Satpam dengan kumis melintang langsung meniup peluit kencang-kencang yang menandakan Taman ditutup agar kita semua dapat melaksanakan Sholat Maghrib ( Lakukan sholat dengan tepat waktu ).

Tidak ada komentar:


Berkumpul dengan Keluarga