12 Juli 2008

Istirahat Dulu

Kota Banda Aceh disamping memiliki view alam yang indah juga memiliki suhu yang luar biasa panas, apalagi dalam minggu minggu terakhir ini bisa mencapai 38 derajat Celcius bok. Dengan kondisi yang panas ini dan tidak memperhatikan pola makan dan minum akhirnya saya ambruk juga kena radang tenggorokkan dan akhirnya istirahat di rumah untuk beberapa hari.
Mengingat saat ini masa libur anak masih berlangsung tentunya akan menambah suasana rumah semakin ramai karena sikecil selalu minta diajak main walaupun demam akibat radang masih menggelora di tubuh. Dengan menuruti saran dokter untuk istirahat dan minum obat yang diberikan akhirnya kesehatanku agak membaik walaupun belum 100%.
Dan memang benar dalam kehidupan ini selalu ada perputaran yang silih berganti ada sedih, gembira sakit, sehat supaya kita dapat memainkan peran dan mengambil hikmah dalam setiap keadaan.

1 komentar:

goresan pena mengatakan...

sebuah kebetulan.. lucu juga. saya sebelumnya tinggal di kota khatulistiwa yang panasnya juga tidak kalah dnegan aceh. sementara sekarang tinggal di jogja yang bukan main...lagi dingin2nya.. ditambah alergi dingin dan fisik yang gak terlalu ok, akhirnya terpaksa seminggu kemaren harus bedrest di RS. hahaha...
lucu juga yah...ternyata di waktu yang sama, ada juga yang mengalami hal serupa...
semoga cepat sembuh yah pak....


Berkumpul dengan Keluarga