05 Februari 2009

Boyongan



Setelah berlangsung kurang lebih dua minggu akhirnya seluruh keluargaku dan All perabot rumah tangga diboyong ke rumah kontrakan baru di Bekasi. Untuk urusan packing perabotan rumah tangga yang kecil kecil sudah dihandle oleh nyonya dan bahkan masih ada beberapa kotak yang belum pernah kami buka selama beberapa kali pindah. Memang kalau dihitung hitung kurang lebih 16 tahun kami sekeluarga keliling di Pulau Sumatera tepatnya di Kota Palembang, Batam, Medan dan Banda Aceh sehingga keluarga kami banyak sahabat dan yang seru adalah aneka makanan yang bervariasi.

Di Bekasi penginnya langsung istirahat tetapi apadaya barang dari Banda Aceh baru masuk sehingga langsung begebuk menata ulang kembali barang dan untuk kegiatan ini saya harus mengambil cuti karena membutuhkan waktu khusus, disamping itu yang tak kalah pentingnya adalah mencari sekolah untuk si kecil dan sebagai Warga yang baik harus lapor dong ke Pak RT. Beruntung kali si kecil tidak pernah rewel dan mudah untuk bersosialisasi untuk pindah kota sehingga dengan cepat dia dapat kawan.




Memang hidup berpindah pindah ada nilai plus dan minusnya tergantung kita yang menjalaninya, Bagaimana menurut Anda ?

4 komentar:

Erik mengatakan...

Benar Sobat, segala sesuatunya ada plus minusnya. Termasuk urusan pindah pindah lokasi kerja.

Semoga bisa lebih betah di tempat yg baru, dan membawa kebaikan buat sekeluarga.

ernut mengatakan...

selamat menikmati tempat baru ya mas jenny, dikrasan-krasanke lho...
(mbayangke pindahan..sumlenger aku..)

goresan pena mengatakan...

wah...bulan depan giliran saya mas...yang pindah rumah...tapi masih di kota yang sama...kalo' dulu malah pas hamil, saya 3x pindah kota....repot...tapi asyik...serasa punya banyak kehidupan...

Lyla mengatakan...

mau boyongan kemana pak... maap nih lama gak mampir jd ketinggalan berita :)


Berkumpul dengan Keluarga