04 Oktober 2013

Selamat Ulang Tahun PutriKu

Detik-detik menunggu waktu seolah berjalan sangat  lambat, mungkin itu hanya perasaanku saja  tetapi itulah rasa  yang aku alami saat menunggu kelahiran anakku. Ada perasaan galau, bingung bahkan mondar mandir didepan ruang tunggu operasi, untung saja saya selalu mengingat Allah Swt dalam keadaan apapun sehingga saya selalu menyebut asma Allah Swt agar proses persalinan tersebut dapat berjalan lancar sehingga istri dan anaku dalam keaadaan sehat wal'afiat. Itulah persaanku 10 tahun yang lalu tepatnya Pukul 02.00 Wib tanggal 3 Oktober 2003 saat kelahiran putriku yang kuberi nama "Tsabitah Rahma Saskara" dengan nama kecil alias panggilan OBIT.
Dengan perjalanan waktu tak terasa putri kecilku sekarang sudah beranjak menjadi anak yang sehat dan pandai dan saat ini telah duduk di bangku SD kelas 5. Kalau mengingat perjalanan kehidupan ini anakku sudah beberapa kali pindah dari beberapa kota mulai dari Palembang, Batam, Medan, Banda Aceh, Jakarta dan sekarang Bandung dan Alhamdulillah putriku tidak mengalami kesulitan dan bahkan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
Akhirnya Ku Ucapkan Selamat Ulang Tahun Putriku semoga Kamu menjadi wanita yang soleha dan raihlah cita-citamu dengan semangat yang tinggi dan sebagai orang tua hanya dapat mensupportmu. Dan Semoga Allah Swt melindungi keluarga kita menjadi keluarga sakina mawaddah warohma. Amin, Amin, Amin.

1 komentar:

obat pelangsing herbal mengatakan...

selamat ultah,smoga jadi anak solihah


Berkumpul dengan Keluarga