22 Juni 2009

Kejadian yang mengggelikan

Kemarin sore sewaktu pulang kerja dan melihat angkot "ngetem" (menunggu sejenak mencari penumpang), saya langsung ingat kejadian beberapa tahun yang lalu yang kejadiannya sanggat menggelikan. Kejadian persisnya adalah pada saat itu saya mendapat tugas Kerja Praktek di salah satu Perusahaan besar di Desa Bambe Gresik, dan untuk menempuh perjalannan itu akhirnya kuputuskan untuk mencari kost di lokasi tersebut dan setiap 2 minggu pulang ke Surabaya.
Waktu itu aku masih ingat benar bahwa aku naik angkutan dari Surabaya menuju ke lokasi Desa Bambe namun karena tidak ada angkutan yang langsung menuju lokasi, dan harus pindah angkot makanya saya turun di lokasi tempat mangkal angkot tsb. dan menuju angkot yang menuju jurusan yang aku tujuh yang kebetulan lagi ngetem. Suasana siang itu memang sangat panas sehingga saya terburu buru masuk angkot dan kebetulan angkot sudah hampir penuh. Dan setelah kurang lebih 10 menit saya di dalam angkot tsb tiba tiba para penumpang berteriak dan mengedor gedor angkot agar segera berangkat sambil mata melotot menuju ke arah saya, kontan saja saya jadi terkejut setelah bebberapa lama saya baru berfikir dengan melihat sekeliling ternyata didepan saya ada setir mobil alias saya salah duduk di kursi sopir, malu deh

2 komentar:

Tolush mengatakan...

Hi…



Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



Di tunggu yaaa….. God Bless…

Erik mengatakan...

Wah kok bisa salah tempat duduk? Pasti lagi ngelamun atau ngantuk he he he


Berkumpul dengan Keluarga