29 Oktober 2008

Napak Tilas Waktu Kecil


Waktu pulang ke kampung halaman di Surabaya, Saya mencoba melakukan tapak tilas perjalanan hidup diwaktu kecil sehingga mulai pagi saya mencoba jalan kaki menuju rumah dimana saya dilahirkan, tempat sekolah dan bermain. Sambil tersenyum dan membayangkan kejadian kejadian waktu lalu ( jadul ) saya memperhatikan juga banyak perubahan pada rumah dimana saya dilahirkan dan sekolah tempat menuntut ilmu. Dengan melihat lingkungan tempat yang berubah dimakan waktu, saya lalu melihat kedalam diri bahwa tak terasa wajah ini juga banyak mengalami perubahan, rambut mulai menipis dan mulai berganti warna. Namun yang paling penting apakah dengan umur yang bertambah ini kelakuan juga berubah ?

Ini dia rumah tempat kelahiran, tempat menuntut ilmu, tempat bermain sepak bola dan wajah diwaktu Camping Waktu SMP di Telaga Sarangan, ada komentar ?

8 komentar:

Erik mengatakan...

Fotonya kok cuma 2?
Mestinya ada 4 kan?

Memang sudah banyak perubahan ya..

Elys Welt mengatakan...

foto penuh memori nih

Ernut mengatakan...

hidup mudik!!

Bunda Rierie mengatakan...

masa kecil memang masa yang indah ya mas. bunda aja kepengen banget napak tilas seperti itu... kapan ya?

meme story mengatakan...

kenangaan .. pasti indah.. pasti buat kangen .. hmmm... pa lagi kalo jauh ya mas.. merantau..

goresan pena mengatakan...

wah...pasti mngharukan yah....
menilik jejak dan menyadari skrg sdh di titik mana berdiri...

nita mengatakan...

mengenang2 masa kecil itu nikmat ya. apalagi jika ada foto2 terkini yg bisa bikin kita tertawa plus terharu menyaksikannya

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)

lihat foto lamanya, jadi ingat laskar pelangi


Berkumpul dengan Keluarga